Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing Terbaru

Kami diberitahu semalam bahwa setelah hampir sebulan pra-mendaftar, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing saat ini telah lembut diluncurkan di Amerika Serikat, Meksiko, Kanada, Jerman, dan Brasil.

Jika Anda seorang penduduk salah satu negara tersebut, kepala ke App Store atau Google Play sekarang untuk mengambil permainan.

Jika Anda tinggal di tempat lain dan masih ingin bermain, tidak pernah takut! Lihatlah panduan kami untuk menciptakan account iTunes US dan bisa bermain.


Baca Juga :


Bandai Namco telah lebah sedikit sibuk musim panas ini seperti itu akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan membawa seri Ultimate Ninja terkenal ke ponsel untuk pertama kalinya. gelar pertama mereka, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing akan keluar musim panas ini di iOS dan Android, tapi itu tidak semua.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing memungkinkan Anda untuk menyelesaikan misi melalui epik turn-based pertempuran, menggunakan karakter mana (dan kemampuan mereka) Anda berpikir akan berdiri terbaik melawan musuh Anda. story mode permainan setia serial anime asli dan memberikan Anda pilihan untuk bermain solo atau dalam multiplayer.

Apa yang lebih menarik adalah bahwa sementara Anda menunggu Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing pra-pendaftaran telah resmi dibuka. Anda dapat mengetahui rincian lebih lanjut tentang halaman mereka di sini.

Karena semakin banyak dari Anda mendaftar, dan setelah tonggak tertentu telah tercapai, hadiah seperti lima Ninja Pearls akan tersedia untuk Anda setelah rilis game.

Check this out : Cheat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PSP

Mengawasi halaman ini dan kami akan memperbarui Anda ketika informasi baru telah tersedia. Sampai saat itu, memeriksa halaman Facebook mereka.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing Terbaru"

  1. Thanks for sharing. By the way, if you also want to watch Naruto Shippuden full episodes, here I just read a tutorial and hope it a help too: Where to Watch Naruto Shippuden Free Online?

    ReplyDelete